Pentingnya sinar bulan Untuk Photography Malam Hari

Pentingnya sinar bulan Untuk Photography Malam Hari

Sama seperti saat memotret di siang hari diadakan sinar matahari kesembronoan dan posisi relatif terhadap lensa, sama harus dilakukan pada malam hari saat bulan penuh atau cerah. Bulan rendah dapat membuat bayangan yang panjang pada objek sementara bulan terang tinggi di langit akan menciptakan bayangan bawah.

Sumber : Akusewa

Sebuah variabel yang sangat penting karena malam bulan purnama. bulan, selama Life nya bulanan, akan memiliki tingkat intensitas yang berbeda selama siklus 29,5-hari. Bulan purnama bisa menjadi obat mujarab untuk mengurangi waktu paparan yang dibutuhkan dan memungkinkan lebih mendalam lapangan, sementara malam berbulan memaksa kita untuk lebih meningkatkan eksposur. Selain itu, jika ada delel sumber buatan, Anda akan perlu memilih bulan yang tepat untuk menyeimbangkan dua sumber cahaya yang berbeda.

Mengukur kali paparan saat bulan purnama bisa sulit digunakan f 2.0 dan 30 detik ISO100 sebagai titik awal, kemudian menyesuaikan tiga parameter untuk bergerak menuju salah satu dari empat skenario dari grafik di atas.

Faktor lain jarang terlihat di siang hari adalah gerakan alami dari sumber cahaya (matahari). Lama waktu pemaparan malam fotografi justru bisa menciptakan masalah dalam hal itu, saat terpapar bulan mungkin telah bergerak terlalu signifikan. Pergerakan bulan melembutkan bayangan yang keras, tapi terlalu banyak gerakan dapat membuat cahaya yang tampaknya datar. Semua ini, tentu saja, bukan masuk ke dalam adegan bulan yang sama yang akan terlihat seperti bola kabur atau bahkan lebih buruk, oval (aturan yang baik adalah untuk mengurangi maksimum dari 30 detik saat pemaparan saat memotret bulan, maksimal 2 menit jika , sebaliknya, bulan adalah bagian dari adegan tetapi bukan subjek utama).

Cara di mana kamera SLR pengalihan cahaya dari lensa ke mata juga dapat mempengaruhi kecerahan. Kamera dilengkapi dengan pentaprism (sebagai lawan untuk mereka di pentamirror, versi ekonomi pentaprism yang) memastikan bahwa cahaya sedikit hilang sebelum mencapai mata, tapi ini sering meningkatkan biaya kamera secara signifikan.

Kecerahan viewfinder

Benar menulis sebuah adegan di jendela bidik bisa menjadi masalah jika ada sedikit cahaya yang tersedia. Bahkan jika Anda berencana untuk menunjukkan dengan lubang kecil, lensa dengan aperture maksimal besar dapat sangat meningkatkan kecerahan viewfinder optik saat menulis adegan. Ini berarti bahwa, dalam proses komposisi, saran adalah dengan menggunakan aperture maksimum yang tersedia dan karena itu, komposisi menyadari, benar mengatur parameter dalam bermain.

Juga kita tidak boleh lupa masalah komposisi yang sangat penting waktu paparan yang lama akan berdampak pada posisi bulan dan bintang-bintang yang akan mengubah dari benda statis di trek terang atau, dalam kasus bulan, pindah.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>